Puncak acara milaf ip bogor

AMAZING!

Semangat Berkarya, I’m Ready to be Happy, Euy!

AMAZIN6! Selesai sudah rangkaian acara Milad IP Bogor ke-6 yang penuh dengan kegembiraan dan rasa syukur dari para peserta dan juga panitia tentunya. Dalam keterbatasan kondisi pandemi tidak menurunkan semangat kami untuk bisa melaksanakan kegiatan ini dengan maksimal. Pada puncak acara Milad IP Bogor ke-6 kemarin pada tanggal 19 Desember 2020 dilakukan melalui meet up virtual di media Zoom Meeting dan juga ditampilkan secara live di platform youtube IP Bogor. Puncak acara milad ini dihadiri para peserta yang berasal dari member IP Bogor serta para tamu undangan dari perwakilan IP Regional JADETABEK. Acara yang berlangsung kurang lebih sekitar 3 jam ini berjalan dengan sangat baik, kendala teknis pun tidak menyurutkan semangat kami selama acara berlangsung hingga selesai.

Rangkaian acara yang ditampilkan antara lain, yaitu Persembahan Parade Komponen (P2K) yang menampilkan berbagai macam hasta karya dan sharing session kegiatan yang ada pada masing-masing komponen di IP Bogor. Selain itu, juga ada talk show bersama tiga orang sosok inspiratif (B-Heroes). Mereka adalah member terpilih yang memiliki potensi dan menginspirasi dalam berkegiatan di komunitas Ibu Profesional Bogor dan masyarakat sekitar. Member tersebut adalah: Ceu Novianti Purnama Sari – Berbagi melalui Desain dan Gambar Digital. Ceu Syafrina Maula Tsaniah, M.Pd. – Seorang Konselor pendiri program “Ruang Asuh”. Dan Ceu Dwi Retnowati – Penggiat Sosial melalui Taman Sejuta Cinta. Acara yang tak kalah serunya, yaitu ketika memasuki sesi Karedok (Tukar E-Kado), dimana dilakukan pengundian nomor secara acak oleh panitia untuk mendapatkan nomor yang nantinya daftar nomor tersebut akan mengirimkan kado kepada orang lain sebagai tukaran kadonya. Eeeeits! Ada juga sesi doorprize yang diberikan oleh tim panitia pada acara milad kemarin lhooh. Pada sesi ini tentu saja banyak beserta yang menantikannya dengan keseruan dan antusiasme yang luar biasa.

Pada puncak acara milad ini, bagian yang paling berkesan adalah ketika diputarkannya video Ibu Septi Peni Wulandani sebagai Founder Ibu Profesional yang memberikan ucapan selamat, support serta semangat kepada kami semua yang hadir pada acara tersebut. Bukan hanya itu saja, dari panitia pun tidak ketinggalan untuk membuat video ucapan dalam bentuk pesan berantai yang dikemas dalam frame cantik sehingga memberikan kesan yang mendalam. Semoga dari apa yang disajikan oleh seluruh tim panitia bisa meninggalkan kesan yang baik dan juga tidak menghilangkan rasa bahagia, meski kita lewati melalui virtual online. Harapannya kedepan, setelah pandemi ini berlalu bisa memberikan rasa semangat yang baru kepada para ibu hebat member IP Bogor dan bisa menebarkan manfaat kepada ibu hebat lainnya di wilayah Bogor dan sekitar.

Pesan Ibu Septi Peni pada acara milad kemarin ialah “Ibu Profesional untuk Indonesia”, semoga di tahun 2021 ini kita bisa lebih melebarkan sayap kebermanfaatan dan bisa terus belajar, berkarya, berbagi, berkembang, dan berdampak.

Eserta milad ip bogor ke-6