Seorang ibu harus terus belajar, karena dari tangan para ibu akan lahir para pemimpin masa depan bangsa ini. Mendidik satu ibu sama dengan mendidik satu generasi. Itulah salah satu alasan utama mengapa Institut Ibu Profesional (IIP) dilahirkan.

 

Ada 4 dasar IIP:

  1. Bunda Sayang
  2. Bunda Cekatan
  3. Bunda Produktif
  4. Bunda Saleha

Namun sebelum memulai seluruh perjalanan bersama IIP melewati 4 pilar dasar tersebut, untuk menyamakan visi dan misi, maka setiap ibu dan calon ibu yang sudah mendaftar menjadi mahasiswi IIP harus menjalani matrikulasi terlebih dahulu.

Matrikulasi layaknya sebuah tangga awal bagi semua mahasiswi IIP dalam mengenal dan mendapat informasi dasar tentang hal-hal apa saja yang akan dipelajari lebih lanjut. Lebih dari itu, matrikulasi juga akan memberikan banyak hadiah kejutan yang membuat para mahasiswi semakin cinta dan ingin berkenalan lanjut dengan IIP. Materi-materi yang disampaikan di IIP seringkali menggugah para mahasiswi untuk lebih mengenal dan menerima dirinya secara utuh, menemukan  potensi dan peran hidupnya sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih kepada keluarga dan lingkungan sekitar.

Matrikulasi dan jenjang-jenjang perkuliahan IIP selanjutnya adalah sebuah wadah bagi para ibu dan calon ibu untuk belajar lebih banyak lagi bukan hanya tentang pengasuhan anak, namun juga bagaimana mencintai diri sendiri hingga muncul rasa bahagia. Kebahagiaan inilah yang akan melejitkan potensi dan kerelaan dalam membersamai keluarga.

Sudah menanti matrikulasi batch selanjutnya? Tunggu infonya hanya di web dan media sosial official kami ya!