Hexagonia Co Housing 2 Kepenulisan memiliki konsentrasi passion yang variatif. Ada fokus pada tema parenting, anak, pendidikan, dsb. Namun, dari hasil diskusi kami setuju untuk memastikan bahwa seluruh tema passion tersebut dapat terakomodir dengan baik. Selain itu, kami ingin project Co Housing dapat berkelanjutan. Hal ini agar kemampuan menulis dapat diasah hingga goal masing-masing individu tercapai.

Mengenal HexaBliss

HexaBliss adalah sebuah majalah elektronik yang terbit perdana sejak tahun 2020. Majalah ini berisi rubrik-rubrik sesuai passion dari Hexagonia Co Housing 2 Kepenulisan, diantaranya mengenai dunia parenting, anak, perempuan, dsb. HexaBliss terbit setiap bulan dan diedarkan kepada seluruh Hexagonia di Hexagon City melalui laman website issuu.com/hexabliss.

Edisi 1

informasi hexabliss edisi1

Guru, selalu jadi sosok yang paling berharga dalam perjalanan hidup seseorang. Namun, tak ada guru yang selalu mendampingi murid, kecuali satu guru yang akan selalu hadir dalam kondisi dan situasi apapun, baik diminta maupun tidak, dialah ibu. Sosok ibu menjadi guru yang sangat istimewa bagi anak-anaknya, terutama anak perempuan.

Akan tetapi, apa ilmu dari seorang ibu selalu dapat diterima dengan baik? Bagaimana konflik yang di rasakan dalam hati anak perempuan saat sudah dewasa dan memiliki banyak peran dan ilmu? Apa semua ilmu dari guru yang dipanggil ibu itu bermanfaat dalam hidup? Temukan jawabannya dalam ulasan utama HexaBliss edisi pertama.

Edisi 2

Informasi hexabliss edisi 2

Pada edisi ke 2, HexaBliss memuat 11 rubrik dengan bahasan istimewa yang mengupas tuntas bagaimana pentingnya melakukan refleksi dan membuat resolusi untuk menghadapi tahun yang akan datang  Selain bahan mengenai refleksi dan resolusi, HexaBliss juga memuat liputan khusus project passion mengenai permainan anak-anak yang bisa dimainkan selama liburan di rumah.

Ada juga rubrik parenting melatih kemandirian anak usia sekolah, serba-serbi perayaan tahun baru di berbagai negara, resensi buku yang berkaitan dengan mimpi, kelanjutan cerita menggemaskan antara Permata dan Ruby, serta rubrik literasi yang mengupas pentingnya kerahasiaan literasi digital.

Sumber:

Salam, 

Tim Hexabliss!