Bismillaah
Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wa barakatuh

Kami dari kaki gunung Merbabu mengucapkan selamat pagi..

Jumat Berbagi kali ini kami banyak mendapatkan inspirasi dan insight berharga dari seorang Ibu sekaligus  make up artist din @nayadirastudio dan enterpreuner di Salatiga. Dalam sesi berbagi kali ini, beliau menyampaikan tentang 4 langkah dalam mengejar mimpi. Yang pertama adalah discover atau ingat kembali pengalaman yang membuat kita bahagia, lalu dream; catat secara detail tujuan dan hal apa saja yang ingin kita capai. Kemudian yang ketiga adalah define, yaitu menetapkan langkah langkah apa saja yang ingin kita lakukan untuk mencapai tujuan kita. Sedangkan yang keempat adalah destiny; membuat jadwal dan rencana kegiatan secara nyata dan harus kita lakukan dalam kurun waktu tertentu.

Dalam sesi ini beliau juga menjelaskan tentang bagaimana membagi waktu sebagai seorang istri dan anak, juga sebagai MUA dan enterpreuner. Satu hal yang menjadi pegangan adalah bahwa suami dan anak tetap menjadi prioritas utama.

Terimakasih ya Mba Tika, dan semoga terus sukses, baik menjadi Ibu maupun menjadi enterpreuner. Terus berkarya dan menjadi manfaat untuk orang banyak.

Selamat beraktivitas dan sampai jumpa lagi…

Terima kasih
Salam hangat dari kaki gunung Merbabu, Salatiga..

Wassalamu ‘alaikumillah