Bismillahirohmanirohim …

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh ..

Apa kabar IPers tercinta? Semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin

Dalam rangka melepas rindu setelah libur Ramadhan dan lebaran, kami dari pengurus Ibu Profesional Jember Raya mengadakan acara Halal bi Halal dikalangan pengurus dan diikuti oleh beberapa mahasiswa matrikulasi # 8,yang bersedia menjadi wakil untuk menghadiri acara tersebut.

Tujuan dari Halal bi halal sendiri adalah untuk mempererat tim IPJR dan mendengarkan aliran rasa dari para mahasiswa yang telah bergabung bersama keluarga besar Ibu profesional. Karena acara diadakan dibulan juli,yang mana wabah covid -19 masih berlangsung, maka kegiatan kali ini kami laksanakan dengan menggunakan aplikasi Zoom, pada hari sabtu, tanggal 11 Juli jam 10-11 WIB.

Rencana awal kami mengundang Bunda Yesi Dwi Fitria selaku ketua komunitas,namun dikarenakan ada kendala teknis saat pelaksanaan maka untuk motivasi kepada tim digantikan oleh bunda Rusna Meswari selaku sekretaris regional ibu profesional jember  raya,yang biasanya kami memanggil dengan bunda Una.

Bunda Una menyampaikan beberapa hal yaitu, sebagai keluarga besar ibu profesional telah menjadi keharusan bahwa kita wajib memantaskan diri untuk menjadi lebih baik, dan semangat untuk menjadi versi terbaik diri kita sesuai dengan keluarga kita, bukan sesuai dengan keluarga orang lain. Setiap orang memiliki versi terbaik diri dan itu harusnya cukup sebagai motivasi kita untuk menjadi lebih baik setiap harinya. 

Bunda Una juga menyampaikan bahwa di Ibu Profesional dia menemukan jati diri terbaiknya, dan meminta teman-teman ibu profesional lebih semangat lagi dalam menebar kebaikan-kebaikan yg akan diadakan oleh ibu profesional jember raya.

Selama bulan juli, selain kegiatan halal bi halal, TIM sejuta cinta IPJR juga menyelenggarakan kegiatan rutin mingguan, yaitu membagikan nasi bungkus setiap hari jumat, dengan dikoordinir oleh salah satu anggota sejuta cinta. Minggu pertama di awali oleh bunda leli yang menyediakan nasi bungkusnya,yang mana nasi tersebut akan dibagikan dilingkungan rumah bunda leli.

Kegiatan tersebut dilakukan setiap minggu dihari jumat, dan dibagikan kepada para tukang becak, kaum duafa dan lain-lain.

itulah kegiatan kami selama bulan juli ini, kami berharap semoga kegiatan-kegiatan ini bisa berjalan dengan baik kedepannya dan memberikan inspirasi kepada seluruh ibu profesional dimanapun berada 

Terima kasih

Waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh ..