Hai IPER’s tercinta apa kabar? Semoga semangat menghadapi pandemi tidak surut dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan . Aamiin

Meski pandemi dan tak bisa saling bertemu, semua itu tidak menyurutkan semangat member HIMA IIP Lampung untuk terus belajar, berbagi dan berdampak. Kali ini kegiatan HIMA IIP Lampung di kunjungi oleh HUMAS Pusat yang diwakili oleh Rektor IIP Teh Dzikra I. Ulya ( Chika) dan Manhumas IIP Mba Reni Kusuma.

Bagaimana keseruannya? Yuk simak ceritanya disini.. Kedatangan Teh Chika dan Mba Reni pada tanggal 8 Juni 2021 di jembatani oleh tim  humas IIP lampung yaitu Mba Pebrita Uliza Putri.

Kunjungan ini bertujuan agar semua pengurus HIMA lebih dekat satu sama lain baik sesama pengurus regional dan pengurus pusat.

Simak Pesan dan kesan pengurus HIMA IIP lampung selanma menjalani peranya masing-masing dan kebahagiaannya atas kunjungan dari IIP Pusat, bagimana rasanya? Tentu surprise donk,,,

Yuk kita kenalan dengan pengurus HIMA IIP Lampung, ini dia profilnya..

KAHIMA IIP LAMPUNG

MANOP HIMA IIP LAMPUNG

TIM MANOP HIMA IIP LAMPUNG

MENKEU HIMA IIP LAMPUNG

MANHUMAS HIMA IIP LAMPUNG

TIM HUMAS HIMA IIP LAMPUNG

MANMEDKOM HIMA IIP LAMPUNG

TIM MANMEDKOM HIMA IIP LAMPUNG

Kegiatan berlangsung selama 1 jam dan ini tentu saja sangat kurang waktu untuk berkenalan dan berbagi keseruan tentunya.

Selain pesan dan kesan banyak masukan dan ada beberapa kegiatan HUMAS dan MEDKOM yang dilakukan di HIMA IIP Lampung, walaupun memang masih banyak kegiatan yang dilakukan secara online, seperti saat Milad IIP Lampung yang ke 5  yang sangan membuat kita happy adalah kita kolaborasi dari semua komponen sejak New Chapter 2020. walaupun  untuk kegiatan HIMA masih lingkup internal regional, tetapi semangat untuk belajar di gtiap jenjang patut diapresiasi, begitu kutipan dari KAHIMA IIP LAmpung Mba Linda.

Mba Linda menambahkan bahwa memang 9 tim dari HIMA IIP Lampung masih terus menggodok kegiatan agar terus menjadi booster tersendiri saat semangat tim yang naik turun.  Saling support, saling bantu, saling mengingatkan dan kegiatan tidak akan berjalan tanpa tim yang solid di HIMA IIP Lampung.

” MasyaAllah, kekeluargaan yang sangat keren di HIMA IIP Lampung, ayo taklukkan tantangan pandemi ini’,  semangat yang diberikan mba Reni dan Teh Chika untuk tim HIMA Lampung.

Masih banyak lagi kegiatan yang di lakukan di HIMA IIP Lampung, diantaranya yang masih berjalan sampai saat ini yaitu :

  • Selasa Inspirasi, dimana kelompok yang dibagikan akan mencari inspirasi apasaja yang bisa dijadikan kegiatan selama pandemi di rumah saja, misalnay resep baru olahan rumah yang sederhana atau cara bercocok tanam.
  • Jum’at Hikmah, dimana setiap kelompok mencari kutipan hikmah bisa mengutip dari ayat Al Qu’an, Hadist atau kata motivasi lainnya, lalu dibahas sharing bersama di WAG..

adapun rencana yang masih dalam proses penggodokan adalah :

  • Bulan Agustus 2021 HIMA IIP Lampung akan mengadakan zoom meeting mempersiapkan kegiatan apa yang akan di lakukan saat 17 Agustus 2021.
  • Challange yang berkaitan dengan 17 Agustus 2021
  • Bulan September 2021 rencana kerja berkaitan dengan Challange Family Project yang masih dalam penggodokan.

walaupun asih sebuah rencana HIMA IIP Lampung terus berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan di regional tetap berjalan dan terus memberikan positif energi untuk semua anggotanya, dan hal ini Teh Chika dan Mba Rani memberikan semangat yang menambah mood boster kami pengurus HIMA IIP Lampung kedepannya.

Waaaah kebayang dong serunya kegiatan ini, dan ini bukan kegiatan yang stop di HIMA IIP lampung saja lo.. akan terus bergiliran di HIMA regional lainnya juga. Dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Teh Chika dan Mba Reni yang sudah berbagi ilmu dan keseruan di pengurrus HIMA IIP Lampung.

Demikianlah Warta Apik Kegiatan HIMA IIP Lampung kali ini. Jangan lupa untuk terus belajar agar dapat tumbuh menjadi perempuan produktif yang bisa  memberikan dampak positif  bagi keluarga dan masyarakat sekitar.

SALAM SEHAT DAN JANGAN LUPA PROKES JANGAN KENDOR. SEMOGA KITA SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH TA’ALA. AAMIIN