Bismillahirrohmaanirrohim..

Alhamdulillah tanggal 16 Februari 2020 lalu, Bunda Cekatan Institut Ibu Profesional Sidoarjo Mojokerto (IIPSM) telah mengadakan kopdar perdana. Wohoooo…

Karena Sidoarjo dan Mojokerto ini luasnya kebangetan. Maka pengurus menawarkan kepada member Bunda Cekatan IIPSM untuk menjadi host kopdar. Sehingga kedepannya, kopdar Bunda Cekatan diadakan secara merata dan harapannya seluruh member bisa merasakan. Hihi

Setelah wacana kopdar perdana disampaikan kepada member, Alhamdulillah member dari Krian Squad bersedia menjadi host. Kebetulan memang member dari Krian sangat aktif dan antusias kalau diminta mengorganisir acara offline 😍.

Acara kopdar Bunda Cekatan perdana diadakan di Pendopo SD IT Insan Cendekia Krian. Kebetulan salah satu member HIMA ada yang menjadi guru disana. Sehingga kami diberi ijin untuk menggunakan fasilitas pendopo disana.

Surat ijin, flyer pengumuman acara dan segala macamnya diurus oleh member Krian. Sehingga pengurus merasa sangat terbantu dengan adanya peran aktif dari member. Semoga member lainnya juga seaktif Krian Squad yak 🤩. Insyaa Allah.

Kopdar perdana Bunda Cekatan dihadiri oleh 3 orang pengurus HIMA dan 10 member Bunda Cekatan IIPSM dan 1 member Bunda Cekatan IIP Gresik. 

Nah, menariknya member dari IIP Gresik ada yang hadir nih. Karena kebetulan rumah beliau jauh lebih dekat ke Krian daripada ke Gresik kota. Namun secara administratif, wilayah rumah beliau masuk wilayah Gresik. Hihi. 

Walaupun yang datang hanya ¼ dari total member, teteuplah rame. Namanya juga mamak-mamak ya. Apalagi yang bawa anak, wah tambah meriah 😍.

Saat kopdar kami saling perkenalan satu dengan yang lain. Karena memang nggak semua sudah pada saling kenal. Bahkan ada yang baru pertama kali ketemu. Hihi.

Kemudian kami juga saling berbagi cerita tentang keluarga favorit masing-masing. Kenapa kok suka di keluarga tersebut? Dapat apa saja selama disana? Bagaimana suasana keluarganya?

Bahkan kami juga saling berbagi buku bacaan yang recommended untuk teman.

Pokoknya ramai lah walaupun yang hadir nggak sampai 15 orang. Karena kami saling cerita seru euy 😍.

Insyaa Allah kopdar akan dilaksanakan lagi bulan April sebelum puasa datang. Karena untuk bulan Maret, HIMA mau fokus acara mini seminar dulu. Biar nggak oleng ya sist 🤣.

Segitu dulu cerita kopdar perdana daru IIPSM. Nantikan cerita kami selanjutnya ya 🤩.

 

Salam hangat,

KaHIMA IIPSM

Cinta Laura KW 10.000