Dalam rangka memperingati Hari Literasi Internasional pada 8 September, Institut Ibu Profesional menyelenggarakan Kompetisi Mendongeng.

Siapa hayo yang suka mendongeng atau berkisah ke anak-anaknya. Ini kesempatan terbaik untuk unjuk gigi. Jangan hanya anak-anak atau keponakan sendiri yang mendengar dongeng dan kisah yang IPers bacakan, namun biarkan seluruh dunia mendengarnya. Kita gegap gempitakan dunia dengan ribuan kisah dan dongeng positif. Agar semakin banyak terlahir anak-anak dengan moral positif karena terbiasa mendengar kisah dan dongeng yang membangun jiwanya.

Sudah nggak sabar ingin tahu syarat-syarat apa saja  terkait Kompetisi Mendongeng dalam Rangka Memperingati Hari Literasi Internasional? Ini dia persyaratannya:

persyaratan pijar dongeng

  1. Peserta: orang dewasa (ayah, ibu, kakek, nenek, om. tante… hayuuuk ikut semua)
  2. Durasi mendongeng maksimal 5 menit
  3. Tema cerita bebas
  4. Video diunggah ke media sosial: IG/ FB/ YouTube
  5. Cantumkan hastag #PIJARMendongeng2020 pada deskripsi/ caption unggahan tersebut.
  6. Mention dan tagging @institut.ibuprofesional
  7. Batas upload 28-3 September 2020

Namanya kompetisi pasti ada yang dinilai kan? Nah, berikut ini aspek penilaiannya:

  1. Kemampuan vokal
  2. Kemampuan penghayatan
  3. Penampilan

Pemenang challenge akan mendapatkan hadiah menarik yang dipersembahkan oleh KIPMA dan berkesempatan untuk mendongeng secara live dalam acara PIJAR Talk: Melek Literasi Digital Mendampingi Anak dalam Berselancar dengan Gadget pada 8 September 2020, hanya di akun IG @institut.ibuprofesional.

cp pijar dongeng

Yuk, buruan ajak semua saudara, tetangga, kerabat dan handai taulan untuk ikut kompetisi mendongeng ini ya!

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut terkait perlombaan ini, silakan menghubungi Kakak Yuli di https://wa.me/628987016738.

Ditunggu dongeng-dongeng serunya, IPers!