Suryanti, ManMedKom IP Kalsel

Alhamdulillah senang rasanya kami sebagai pengurus regional bisa dikunjungi oleh HIMA nasional ditemani teteh nan geulis, teh Reni (ManHumas IIP) dan teh chika (Rektor Institut). Walaupun singkat pertemuan kami, namun peristiwa ini berkesan bagi kami menambah rasa memiliki dan banyaknya insight yang kami dapat selama bersua secara virtual.

Kunjungan teh Chika dan teh Reni ini saya rasakan memberikan banyak arti senang banget rasanya didengarkan dan bahkan saya juga mendapat sebuah hikmah, sekecil apapun manfaat yang dapat kita berikan maka lakukanlah secara bertahap. Dan seneng banget dapat oleh-oleh berupa kejutan dari kunjungan teteh-teteh cantik. Dan inilah kami yang ada dibelakang layar HIMA IP Kalsel, doakan kami di Institut regional ini selalu bisa memberikan yang terbaik dan menebar manfaat untuk mahasiswi maupun regional.

Senang sekali rasanya bisa turut terjun menjadi pengurus di Institut regional KalSel, karena itulah kami semua dengan bangga menorehkan kebahagiaan kami menjadi pengurus Institut regional Kalimantan Selatan tercinta ini.

Sekian cerita sebagian kecil kami menjadi pengurus Institut, semoga teman-teman semua yang menyempatkan membaca pesan bahagia kami ini selalu semangat dan dapat dipermudah langkahnya menjadi pengurus. Karena menjadi pengurus tidak seribet ataupun menakutkan kerjanya. Jika dilakukan semuanya dengan cinta dan step by step kebahagiaan akan memenuhi segala langkahmu dan kalian akan mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa bermanfaat.

Salam manis
Squad Institut Reg. KalSel

Nama : Sena Oktrifani Jabatan :  HIMA IP Kalsel Passion : Main sama anak Kebahagiaan saya menjadi pengurus di HIMA : 💗 Memiliki banyak teman se Indo dan bahkan Luar Indo yang lebih intens 💗 Mendapat banyak ilmu dari training-training khusus untuk pengurus karena lebih intens dan memiliki follow up terhadap training yang telah diadakan oleh IIP.