Tak kenal maka tak sayang, mungkin pepatah itulah yang mendasari Tim IIP Pusat untuk datang berkunjung ke WAG Pengurus HIMA IIP Payakumbuh-LK.

Tim IIP Pusat yang datang berjumlah tiga orang, yakni Rektor IIP, Teh Chika ; manmedkom pusat, Mbak Hesti; dan manhumas pusat, mba Reni.

 

Kami sangat senang sekali mendapat kunjungan dari Tim IIP Pusat. Selain saling berkenalan, kami juga berbagi keseruan bagaimana jalannya program pengurus HIMA dan apa saja tantangannya.

 

Program HIMA IIP Payakumbuh-LK alhamdulilah berjalan dengan lancar, dan sudah dilakukan pembaharuan agar para mahasiswa tidak bosan dan dapat belajar lebih banyak hal lagi. Hanya saja tantangannya adalah waktu online yang sangat susah menyamakannya, sehingga semua member HIMA menyepakati bahwa tidak ada istilah basi dalam menanggapi kegiatan di WAG HIMA, karena kami menggunakan “pengawet cinita”… Hihi

 

Dimulai dari teladan para pengurus yang tetap menanggapi walaupun sudah ketinggalan jauh. Akhirnya semua mulai percaya diri utk menanggapi saat luangnya masing-masing. Ada yg bahkan seminggu luring, saat daring tetap menanggapi di wag.

 

Kami pun sepakat tidak ada jadwal kunci grup. Kalau ada yangg mau menanggapi tengah malam bagi yang punya bayi, dipersilahkan saja. Dan dihimbaukan juga bagi para member yg tidak mau terganggu oleh suara notifikasi di malam hari utk silent kan grup. Jadi ga ada alasan utk tak menanggapi.

 

Tidak terasa waktu kunjungan sudah habis, Tim IIP Pusat memberikan sebuah oleh-oleh yang sangat menarik, sebuah ebokk berjudul “Demi Masa : Kisah Inspiratif Bunda Kreatif dalam Manajemen Waktu dan Diri”.

 

MasyaAllah… Membaca judulnya saja sudah memantik diri untuk lebih baik. Banyak kisah inspiratif dalam buku tersebut yang dapat diambil hikmahnya dan di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari kami. Pertemuan dengan Tim IIP Pusat kemarin mengingatkan kami bahwa menjadi pengurus HIMA IIP Payakumbuh-LK adalah suatu kebahagiaan yang luar biasa. Semoga kebahagiaan yang kami dapatkan malam itu bisa awet dengan pengawet cinta dari IIP 😉

 

Profil pengurus HIMA IIP Payakumbuh-LK

Profil pengurus HIMA IIP Payakumbuh-LK

Profil pengurus HIMA IIP Payakumbuh-LK

Profil pengurus HIMA IIP Payakumbuh-LK

Profil pengurus HIMA IIP Payakumbuh-LK